Menu

  • Tempatnya mahasiswa praktikum dan mencari refrensi. Tempat yang pas untuk refreshing.
  • Tempat mahasiswa/i Gunadarma melakukan aktivitas olahraga.
  • Internet Lounge
  • Badminton is my Hobby

Senin, 09 Januari 2012

Beberapa Jenis Jenis Komputer

-->
Pada saat ini computer sangat penting sekali , dalam sejarah perkembangan hidup manusia. Banyak sekali penggunaan computer , dan manusia menggunakannya sesuai dengan kebutuhan masing masing . Menurut kalian , apa aja sih jenis-jenis computer????
Bila kalian termasuk orang yang paling sering menggunakannya pasti kalian tau , apa aja jenis computer itu . Nih jenis-jenis computer yang biasa kita gunakan sbb.

1.      Personal computer (biasa kita sebut dengan PC)
Ini merupakan jenis computer yang paling banyak di gunakan oleh manusia . PC ini tersedia dalam berbagai bentuk dan desain yang berbeda .Dan dengan SO (Sistem Operasi ) Microsoft windows ,seperti windows xp , windows 7, windows 8, vista. Dan dengan berjalannya waktu mungkin banyak sekali SO yang bermunculan dan baru. PC dapat digunakan di rumah , kantor, sekolah .
2.      Laptop
Ini adalah versi dari sebuah PC , tapi lebih kecil . Dan mempunyai keunggulan dapat dibawa  kemana-mana dan dapat dimasukkan ke dalam tas . di laptop tersebut juga terdapat baterai yang dapat di isi ulang , seperti baterai handphone
3.      Netbook
Keunggulan dari netbook ini , harga yang  murah dan sangat terjangkau bagi semua kalangan ,contohnya seperti netbook Asus. Kekurangannya fitur-fitur teknologi yang kurang jadi hanya mampu menjalankan fungsi pemrograman yang biasa saja  , tidak seperti saudaranya si laptop . 
4.      Komputer pusat (biasa di sebut juga Server)
Komputer pusat  dengan kapabilitas yang besar dalam satu buah jaringan intranet (contoh: berada di dalam satu gedung kantor. Gunanya untuk menjalankan fungsi yang diminta dari computer lain yang berada dalam jaringannya .


http://www.anneahira.com/jenis-jenis-komputer.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar