Menu

  • Tempatnya mahasiswa praktikum dan mencari refrensi. Tempat yang pas untuk refreshing.
  • Tempat mahasiswa/i Gunadarma melakukan aktivitas olahraga.
  • Internet Lounge
  • Badminton is my Hobby

Senin, 17 Maret 2014

Bad Design WEB #Interaksi Manusia dan Komputer

       Pada tugas IMK ini ,saya akan menjelaskan sebuah desain web yang buruk , sebelumnya apa sih Bad design web?? kenapa kita harus mengetahui bad design web?? 
       Bad design web adalah sebuah desain web yang buruk , buruk disini bukan berarti jelek dalam gambarnya tetapi dalam hal tata letak , kecocokan templatenya, dan Postingannya ( warna tulisan dan isi ).

Disini saya akan membahas sebuah design web seseorang berikut gambarnya :


web ini bisa di lihat disini.

Menurut saya , web ini mempunyai tata letak gambarnya tidak diberi jarak 1 antara lain , jadi kurang nyaman dilihatnya, dan gambarnya pun terlalu besar. dan header yang ada disebelah kiri seharusnya berada di atas Page. Dan satu lagi web ini tidak terlihat seperti tapi seperti gambar bila sekilas dilihat oleh mata.

Sekian postingan saya mengenai bad design web, semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya dan saya sendiri , agar memotivasi saya dalam membuat suatu aplikasi dan web dalam hal design ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar